Fitur Apa Saja di Aplikasi Tinder?

Tinder umumkan rangkaian feature baru yang hendak ada di akhir tahun ini di Indonesia, di mana sejumlah fitur ini terus akan meluaskan pengalaman melakukan kencan online, satu diantaranya feature video di profil pemakai.

Disamping itu, ada pula pengalaman bergaul baru yang menolong pemakai dalam mendapati match yang pas, dan tempat Explore yang menolong pemakai untuk cari berdasar minat, aktivitas, atau type content.

Dengan manfaatkan feature ini secara bertepatan, mereka memberi dasar yang baik sekali untuk angkatan Tinder selanjutnya yang lebih dalam serta lebih kaya.

Video di Profile

Tinder umumkan langkah awalnya dalam soal video untuk memberi pemakainya semakin banyak langkah berekspresif lewat video di profile mereka.

Feature Video jadi sebuah langkah untuk Gen Z untuk share narasi yang orisinal mengenai dianya dan sebagai sisi evolusi Tinder jadi sebuah pengalaman multidimensi yang memvisualisasikan trend dunia kencan pada tahun 2021.

Sekarang ini, Gen Z sebagai angkatan pencerita yang sebagai wakil lebih dari 50% pemakai Tinder yang berada di penjuru dunia.

Mereka memprioritaskan orisinalitas diri mereka dibandingkan kesempurnaan. Percakapan sekitar kesehatan psikis, batas dan nilai-nilai rupanya makin bertambah diuraikan di bio Tinder beberapa Gen Z, mereka jujur mengenai apa yang mereka harap dan batas yang mereka tentukan.

Gen Z memakai Tinder sesuai apa yang mereka gemari dan kadang, bio saja belum pasti cukup buat bercerita semua supaya bisa di-Like atau Nope oleh pemakai lain.

Hot Takes

Hot Takes, pengalaman sosial terkini yang dikeluarkan Tinder, memberi pemakai peluang untuk bercakap singkat dengan seorang saat sebelum mereka jadi match, seperti pengertian Hot Takes tersebut.

Saat timer hitung mundur, pemakai dapat pilih apa mereka ingin jadi match atau menanti waktu habis dan berjumpa sama orang baru.

Ini sebagai pertamanya kali pemakai dapat mengobrol dengan seorang di Tinder saat sebelum jadi match dan membuat kesan-kesan pertama dengan sama-sama menggombal.

Pengalaman baru ini akan ada di pengalaman in-app yang lain, seperti Geser Night, di mana lebih dari 20 juta pemakai berperan serta dalam sebuah narasi interaktif, feature VIBES yang sudah hasilkan banyak match dan Likes.

Langkah Baru Mendapati Match

Berjumpa orang baru melalui Tinder selalu buka penjelajahan yang luas dan Gen Z Siap untuk lalui dahulu.

Mereka cari seorang yang dapat dibawa lakukan beberapa kegiatan baru seperti bermain sepatu roda atau melihat sinetron Korea.

Masuk dan Eksploitasi. Untuk pertamanya kali Tinder mengenalkan feature baru yang memungkinkannya pemakainya coba semakin banyak langkah untuk mendapati orang baru.

Di tempat ini, semua pemakai bisa mendapati match yang mempunyai Spirit sama dan coba sisi lain dari Tinder seperti Model Festival atau Chef.

Hot Takes dan aktivitas in-app yang lain akan ada pada bagian Explore dalam tahun ini.