Tips Hipotek dan Refinancing: Menentukan Penghasilan Anda

Ketika Anda mengajukan permohonan untuk pembiayaan kembali, konsolidasi utang, atau membeli hipotek, salah satu faktor terpenting dalam memenuhi syarat untuk pinjaman adalah penghasilan Anda. Ini mungkin tidak tampak seperti kejutan besar, tetapi Anda mungkin terkejut dengan semua cara yang berbeda untuk menghitung penghasilan Anda berdasarkan seberapa baik Anda dapat mendokumentasikannya, dan seberapa besar pengaruhnya terhadap proses pinjaman. Dapatkan dukungan petugas pinjaman dan pelajari cara menentukan penghasilan Anda sendiri.

 

Sumber : storage.googleapis.com

 

Pemberi pinjaman Anda melihat pendapatan Anda berdasarkan seberapa baik dokumen itu, dan akan memungkinkan Anda untuk meminjam lebih banyak uang dengan harga yang lebih rendah, semakin lama Anda dapat mendokumentasikan pendapatan Anda. Jika Anda sudah lama bekerja dan memiliki laporan W2, pengarsipan IRS, dan laporan bank selama bertahun-tahun, Anda mungkin termasuk dalam keranjang dokumen lengkap, atau “dokumen lengkap”. Anda biasanya dapat meminjam uang sebanyak persentase dari nilai properti dengan verifikasi pendapatan dokumen lengkap.

Jika Anda dibayar dan mendapatkan dua cek sebulan, ambil total sebelum pajak pada cek dan kalikan dengan 2. Itu dia, itu penghasilan Anda (tentu saja Anda perlu memberikan sedikit lebih banyak dokumentasi kepada pemberi pinjaman!) .

Jika Anda dibayar setiap minggu, Anda dapat mengalikan jumlah total sebelum pajak pada cek Anda dengan 26 (di mana ada 26 periode pembayaran dalam setahun) dan kemudian dibagi dengan 12, jumlah bulan dalam setahun.

Karyawan per jam harus mengalikan upah per jam mereka dengan 173 untuk mendapatkan upah bulanan mereka, kecuali tentu saja Anda mendapatkan upah lembur atau komisi yang signifikan.

Jika Anda mendapatkan waktu tambahan atau komisi/bonus yang signifikan, Anda harus menarik W2 Anda dari beberapa tahun terakhir dan rata-rata, biasanya hanya dua tahun terakhir yang digunakan. Jadi jumlahkan semua sumber pendapatan yang didokumentasikan untuk setiap tahun dan bagi dengan 24.

Wiraswasta/1099 harus menarik Jadwal C dari pengembalian pajak terbaru mereka, tambahkan garis laba (yang menunjukkan jumlah uang yang Anda beri tahu IRS) untuk kedua tahun dan bagi dengan 24.

Jika Anda mendapatkan uang dari menyewa properti atau bagian mana pun darinya, Anda harus memiliki sewa yang sah dan persetujuan lokal yang diperlukan untuk menyewakan properti hanya untuk memasukkan pendapatan sewa sama sekali, dan Anda hanya akan dapat menggunakan sebagian dari itu. pendapatan sewa karena pemberi pinjaman akan berasumsi bahwa ada beberapa risiko kekosongan di masa depan.

 

Sumber : qph.fs.quoracdn.net

 

Jika Anda tidak dapat sepenuhnya mendokumentasikan dan memverifikasi penghasilan Anda atau sebagian besar berasal dari komisi, bonus, atau wirausaha, Anda mungkin dapat mengajukan permohonan atas dasar “penghasilan tertentu”, di mana jika Anda memiliki nilai kredit yang cukup tinggi (sebagian besar sering kasus 620 atau Lebih baik tetapi dalam kasus-kasus khusus serendah 580) Anda diperbolehkan untuk hanya menunjukkan pemberi pinjaman apa penghasilan Anda. Program pinjaman pendapatan yang diiklankan umumnya mengurangi jumlah uang yang dapat Anda pinjam dalam pembiayaan kembali tunai, konsolidasi hutang, atau pinjaman pembelian, dan orang-orang dengan pendapatan tetap seperti Jaminan Sosial atau pensiun tidak memenuhi syarat untuk program pendapatan pasti. Ada juga berbagai program dokumen terbatas dan bahkan program hipotek tanpa dokumen atau “tanpa dokumen” yang tersedia untuk orang-orang dengan kredit bagus dan pendapatan tetap yang perlu meminjam kurang dari 70% dari nilai properti mereka.