Cara Mendapatkan Hipotek Pertama Anda

Ketika datang ke tanda-tanda usia, mendapatkan hipotek pertama Anda adalah peristiwa besar. Dengan hipotek, Anda secara ajaib berubah dari tuan tanah menjadi tuan tanah dan penyewa menjadi tuan tanah.

Mengajukan hipotek dipandang sebagai semacam pertempuran, dengan satu-satunya pemenang adalah mereka yang menjual obat sakit kepala dan kertas dengan muatan truk. Tapi sekarang lebih cepat dan lebih mudah dari sebelumnya untuk menemukan hipotek yang tepat – tetapi hanya jika Anda tahu bagaimana membuat sistem bekerja untuk Anda.

 

Sumber : 1.bp.blogspot.com

 

Jika Anda membandingkan aplikasi pinjaman hari ini dengan cobaan yang mereka alami bahkan sepuluh tahun yang lalu, Anda dapat melihat perbedaan yang mencolok.

Mendapatkan laporan kredit biasanya memakan waktu berhari-hari, jika tidak berminggu-minggu. Sementara itu, pemberi pinjaman hipotek tidak dapat bertindak atas permintaan pinjaman karena informasi tentang hutang dan riwayat kredit hilang begitu saja, sehingga waktu pemrosesan pinjaman sangat ditekan.

Pada tahun 1995 baik Fannie Mae dan Freddie Mac mengatakan pemberi pinjaman dalam negeri harus menggunakan sistem penilaian kredit yang dikembangkan oleh pemimpin industri Ver Isaacs untuk menilai kredit konsumen. Dengan penilaian kredit, profil matematika yang ketat diambil dari sejumlah besar laporan kredit digunakan untuk mengukur sejarah kredit – dan dengan demikian memprediksi perilaku kredit masa depan. Peringkat kredit menguntungkan peminjam karena mengukur bagaimana kredit ditangani, bukan berapa banyak pendapatan yang diperoleh. Anda bisa menjadi kaya dan memiliki nilai kredit yang rendah; Sebaliknya, Anda bisa menjadi miskin dan memiliki kredit yang sangat baik. Secara praktis, semakin tinggi skor Anda, semakin rendah IPK Anda.

Banyak program pinjaman hipotek tidak lagi memerlukan verifikasi pendapatan dan pekerjaan, proses fisik untuk mengkonfirmasi upah dan pekerjaan.

Peningkatan jumlah program pinjaman tidak memerlukan penilaian individu – sebaliknya pemberi pinjaman dapat menggunakan sistem penilaian otomatis berdasarkan penjualan masa lalu dan catatan pajak untuk menunjukkan nilai beberapa properti. Penilaian otomatis lebih cepat dan lebih murah jika tersedia; Namun itu tidak dapat diperoleh untuk semua properti.

Sistem underwritingnya sendiri sudah otomatis. Keputusan pinjaman bersyarat seringkali dapat dibuat dalam waktu satu jam setelah menerima aplikasi.

 

Sumber : dindasupriatna.com

 

Pinjaman online telah menjadi. Nasihat lama adalah bahwa peminjam dilayani dengan baik dengan memeriksa dengan tiga atau empat pemberi pinjaman untuk pinjaman terbaik; Sekarang dimungkinkan untuk membandingkan sejumlah besar pemberi pinjaman dalam hitungan menit. Hasilnya adalah pinjaman hipotek menjadi lebih kompetitif – dan itu kabar baik bagi peminjam.

Meskipun penggunaan komputer dan elektron meningkat, faktanya tetap bahwa partisipasi peminjam masih diperlukan.

Tugas Anda terutama adalah memastikan bahwa pemberi pinjaman memiliki informasi aplikasi yang lengkap dan benar. Jika ada kesalahan dalam aplikasi, Anda mungkin tiba-tiba menghadapi biaya hipotek yang sangat mahal dan lebih curam.

Pemberi pinjaman akan memberi Anda aplikasi pinjaman awal yang menunjukkan pendapatan, aset, hutang, dan pembayaran bulanan yang diperlukan. Sebagian besar aplikasi dihasilkan secara elektronik dari informasi yang diterima oleh agen pelaporan kredit – tetapi sebelum Anda menandatangani apa pun, periksa aplikasi itu baris demi baris untuk memastikan semua data terkini dan benar.

Karena Anda tahu pemberi pinjaman akan mengajukan aplikasi untuk peninjauan Anda, Anda dapat mempercepat proses penjaminan emisi dengan menyiapkan laporan keuangan Anda terlebih dahulu.

Pertama, buat daftar semua aset. Anda ingin menunjukkan saldo atau nilai pasar wajar dari semua IRA, saham, obligasi, reksa dana, rekening giro, real estat, pensiun, mobil, dan aset utama lainnya. Anda juga ingin mencantumkan nomor rekening dan informasi kontak.

Kedua, buat daftar semua hutang. Anda ingin memasukkan semua kartu kredit, pinjaman mobil, hutang pelajar, hipotek, dll. Seperti halnya aset, tampilkan nomor rekening dan informasi kontak untuk setiap kewajiban. Selain itu, tetapi pastikan untuk membuat daftar pembayaran bulanan yang diperlukan untuk setiap hutang.

Apa yang Anda miliki sekarang adalah alat perencanaan keuangan yang mudah digunakan. Ini memberitahu Anda apa yang Anda miliki, apa yang Anda berutang dan berapa banyak kekayaan Anda (aset dikurangi hutang sama dengan kekayaan bersih Anda). Karena ada nomor rekening, informasi kontak, dan sejenisnya, ini adalah informasi yang bagus untuk menyimpan surat wasiat dan surat wasiat hidup. Selain itu, jika Anda memasukkan informasi ini ke dalam spreadsheet, akan mudah untuk selalu memperbarui dan memperbaruinya.

 

Sumber : marketreading.com

 

Banyak program pinjaman tidak lagi memerlukan verifikasi pendapatan atau pekerjaan – tetapi untuk catatan Anda, Anda akan ingin memiliki file di mana Anda menyimpan hal-hal seperti dua atau tiga tanda terima pembayaran terakhir dari saat Anda mengajukan permohonan dan salinan pengembalian pajak Anda dari masa lalu Beberapa tahun. Juga simpan informasi mengenai sumber pendapatan lain seperti bunga, dividen, bagi hasil, dll.

Anda sekarang memiliki cara untuk melalui aplikasi pinjaman Anda – dan Anda memiliki cara untuk memastikan bahwa keputusan pemberi pinjaman tidak dibuat berdasarkan informasi yang sudah ketinggalan zaman atau salah secara faktual.