Kredit Buruk Membeli Rumah Pinjaman – Haruskah Anda Membeli Rumah?

Saat ini, mereka yang mengalami kerusakan kredit memiliki lebih banyak kesempatan untuk meminjam untuk membeli rumah daripada di masa lalu. Ada banyak pemberi pinjaman yang mengkhususkan diri dalam apa yang sering disebut sebagai pinjaman pembelian rumah kredit buruk. Namun, seperti banyak hal dalam hidup, hanya karena Anda bisa, bukan berarti Anda harus melakukannya. Padahal, ketersediaan pinjaman bisa dianggap sebagai bagian kecil dari keputusan membeli rumah atau tidak saat ini.

 

Sumber : asset-a.grid.id

 

Apa Yang Bisa Kamu Lakukan

Untuk membantu Anda memutuskan apakah akan membeli rumah atau tidak, langkah pertama yang harus dilakukan adalah menjalankan angka-angka untuk melihat tingkat hipotek seperti apa yang mungkin memenuhi syarat untuk Anda dan berapa biayanya untuk membeli sekarang. Cara terbaik adalah melakukan ini sebelum berbicara dengan pemberi pinjaman yang menawarkan pinjaman pembelian kredit buruk.

Angka pertama yang akan Anda jelajahi adalah peringkat kredit Anda, menggunakan informasi dari satu atau lebih agen pelaporan kredit utama. Di antara yang paling terkenal adalah Trans Union, Equifax, dan Experian. Selanjutnya, Anda harus mempertimbangkan rasio pinjaman terhadap nilai, atau hubungan antara jumlah yang ingin Anda pinjam dan nilai rumah. Rasio hutang terhadap pendapatan, atau jumlah total hutang Anda dibandingkan dengan pendapatan Anda saat ini, adalah faktor lain yang akan mempengaruhi jenis dan tingkat pinjaman yang tersedia untuk Anda.

Apa Yang Harus Kamu Lakukan?

Anda dapat menggunakan angka-angka yang Anda kumpulkan di atas untuk menentukan persyaratan dan tarif yang umumnya berlaku untuk situasi keuangan Anda dan, dengan bantuan kalkulator hipotek, buatlah perkiraan berapa biaya pinjaman untuk jumlah tertentu per bulan. Ada berbagai faktor lain, seperti poin dan biaya penutupan yang akan mempengaruhi angka ini, tetapi untuk membuat keputusan awal apakah Anda harus membeli rumah saat ini, ada baiknya.

Ada banyak pemberi pinjaman yang bersedia menawarkan pinjaman kepada Anda, bahkan jika pembayaran hipotek bulanan Anda lebih dari 30% dari pendapatan yang biasanya Anda rekomendasikan. Itu bukan ide yang bagus. Ada biaya lain yang terlibat dalam kepemilikan rumah yang perlu Anda pertimbangkan, seperti perbaikan dan pemeliharaan. Membeli terlalu cepat dapat menempatkan posisi keuangan yang tidak perlu dan tidak perlu pada Anda.

 

Sumber : pgimgs.com

 

Pertimbangkan dan bandingkan keuntungan menunggu. Anda akan punya waktu untuk berbelanja untuk pinjaman terbaik untuk membeli rumah kredit buruk. Anda akan dapat menabung untuk uang muka yang lebih besar dan terus meningkatkan peringkat kredit Anda. Semua tindakan ini dapat diterjemahkan ke dalam tarif dan persyaratan yang lebih baik, yang pada akhirnya akan memungkinkan Anda membayar lebih sedikit.