Fitur Sembunyikan Status WhatsApp Online Bakal Hilang?

Fitur menyembunyikan status WhatsApp online adalah impian banyak orang karena masalah privasi. Jadi, ketika fitur resmi WhatsApp hadir untuk menghilangkan status online, mungkin tidak banyak pengguna yang mengaktifkannya.

Ya, pada kenyataannya, WhatsApp menjanjikan kemampuan untuk menyembunyikan kehadiran online Anda Agustus lalu. Hal ini jelas diumumkan oleh WhatsApp sendiri di blog resminya.

“Untuk mewujudkan keinginan Anda saat Anda tidak ingin online, kami telah memperkenalkan kemampuan untuk memilih siapa yang dapat dan tidak dapat melihat saat Anda online. Fitur ini akan mulai diluncurkan ke semua WhatsApp .jumlah pengguna per bulan,” kata WhatsApp bulan lalu.

Siap-siap Status WhatsApp Online Bakal Hilang

Namun dalam praktiknya, fitur ini tertinggal karena suatu alasan. Untungnya, setelah menunggu beberapa saat, fitur ini sudah tersedia untuk beberapa pengguna WhatsApp di Indonesia yang tergabung dalam program beta WhatsApp.

Karena kita sudah sampai di titik ini dan WhatsApp telah mengumumkan peluncurannya, tidak lama lagi fitur Sembunyikan Status Online menjangkau semua pengguna WhatsApp. Karena itu, bersiaplah jika Anda tiba-tiba kehilangan kehadiran online Anda karena seorang kenalan, teman, atau kolega menginginkan sesuatu yang lebih pribadi.

Menurut laporan WABetaInfo, fitur ini sudah tersedia di WhatsApp beta untuk Android versi 2.22.20.9. WhatsApp tampaknya akan meluncurkan fitur ini secara bertahap ke penguji beta.

Fitur baru ini memungkinkan pengguna WhatsApp untuk mengontrol siapa yang dapat atau tidak dapat melihat status online mereka, sama seperti mereka mengontrol fitur yang terakhir dilihat. Pengaturan di menu Privasi. Tentu saja, status online WhatsApp Anda dapat muncul secara normal jika Anda mau.

Tentu saja hal ini hanya bisa dilakukan jika WhatsApp yang Anda gunakan sudah mendukung fitur sembunyikan status online. Jika tidak, harap menunggu dengan sabar.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Anda tidak akan dapat melihat status online dan terakhir dilihat pengguna lain kecuali Anda membagikan status terakhir dilihat dan status online Anda dengan siapa pun.

Belum diketahui kapan WhatsApp akan meluncurkan fitur ini ke semua pengguna di luar pengujian beta. Setidaknya WhatsApp telah berjanji akan merilis fitur ini dalam waktu dekat.

Pengguna WhatsApp Di Indonesia Kini Bisa Menyembunyikan Status Online Mereka

WhatsApp mengumumkan bulan lalu bahwa mereka akan meluncurkan fitur yang menyembunyikan status online pengguna. Awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Agustus, tetapi sekarang beberapa pengguna WhatsApp di Indonesia dapat menggunakan fitur ini.

Fitur ini hanya tersedia untuk penguji beta yang tergabung dalam program beta WhatsApp, jadi tidak semua pengguna WhatsApp di Indonesia.

Seperti diketahui, opsi menyembunyikan status online menjadi salah satu fitur yang paling banyak diminta pengguna WhatsApp. Fitur ini memungkinkan pengguna WhatsApp untuk mengontrol siapa yang dapat melihat status online mereka.

Menurut laporan WABetaInfo, fitur ini sudah tersedia di WhatsApp beta untuk Android versi 2.22.20.9. WhatsApp tampaknya akan meluncurkan fitur ini secara bertahap ke penguji beta.

Periksa pengaturan privasi WhatsApp Anda untuk melihat apakah akun WhatsApp Anda memiliki fitur ini. Jika tersedia, Anda dapat langsung menyembunyikan status online WhatsApp dengan cara berikut:

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Anda tidak akan dapat melihat penggunaan terakhir dan status online pengguna lain kecuali Anda membagikan penggunaan terakhir dan status online Anda dengan siapa pun.

Belum diketahui kapan WhatsApp akan meluncurkan fitur ini ke semua pengguna di luar pengujian beta. Setidaknya WhatsApp telah berjanji akan merilis fitur ini dalam waktu dekat.

Itulah ulasan mengenai Status WhatsApp Online yang dihimpun alvnara.